29 Maret 2020
Home Politik Berita
BANDARLAMPUNG

Ingin Head To Head Lawan Loekman, Musa Ahmad Borong Partai

BANDARLAMPUNG (suarapedia)-Anggota DPRD Lampung dari Partai Golkar Musa Ahmad, berencana akan memborong Partai Politik dalam kontestasi Pilkada Lampung Tengah.

Musa Ahmad saat ditemui media, mengakui dia dan pasangannya Ardhito sudah mendaftarkan diri disemua partai politik.

"Sejauh ini, saya sudah daftar disemua partai yang membuka penjaringan. Saya berusaha meyakinkan kawan-kawan, kesamaan visi dan misi," kata dia, Selasa (14/1/2020).

Namun dirinya membantah keinginannya memborong semua partai karena ingin head to head dengan Loekman Djoyosoemarto.

"Kalau memborong sih enggak, saya hanya ingin menyamakan persepsi dengan kawan-kawan partai lain. Mudah-mudahan mereka memiliki visi dan misi yang sama dengan saya," kata dia.

Saat ini, di Lampung tengah sendiri, jika dihitung bedasarkan jumlah jumlah kursi DPRD mencukupi Loekman-Ilyas Hayani Muda dan Musa- Ardhito. Dikabarkan pula, dua kader Partai Nasdem Miswanrodi dan Nessy Mustofa menyatakan maju menjadi calon bupati. Kedua bakal menjadi lawan kuat bagi Musa-Ardhito.

"Saya rasa tidak masalah jika mereka juga menyatakan akan maju menjadi Calon Kada Lampung Tengah. Sebab mereka memiliki hak yang sama untuk membangun Lampung Tengah. Tinggal kita serahkan ke masyarakat sapa yang akan dipilih," kata dia.

Sementara itu selain PAN, Musa - Ahmad masih menargetkan mendapatkan rekomendasi dari partai PKS 5 kursi, PKB 5 kursi, nasdem 6 kursi.

"Tinggal menunggu signyal dari DPPnya saja, mudah-mudahan rekomendasi jatuh ke saya," kata dia.(BOWO)


Tag : Loekman Djoyosoemarto Musa Ahmad Pilkada Lampung Tengah Miswanrodi Nessy Mustofa Ardhito PAN Nasdem

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com