Senin, 22 Oktober 2018
Mode Baca

Home/ Ekonomi / Berita

Selasa, 25 September 2018 20:28 WIB

Menu Baru Restoran Ayam Nyelekit, Makan Ayam Pedas Tanpa Tulang

Foto : suarapedia/bowo laksono

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Bagi anda pecinta masakan ayam pedas. Nampaknya harus mencoba menu baru dari restoran ayam nyelekit di Jalan ZA. Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung.

Crunchy Chicken Fillet, menu baru yang dimiliki oleh ayam nyelekit ini mewujudkan mimpi anda, pecinta ayam pedas tanpa tulang.

Manajer Operasional Restotan Ayam Nyelekit, Medi Rahman, menjelaskan Crunchy Chicken Fillet, yakni menu masakan  ayam tanpa tulang /fillet dengan rasa crunchy disajikan bersama nasi, lauk tempe , telur ceplok dan berbagai sayuran mulai dari terong, kol dan timun.

“Menu baru ini cukup mengenyangkan dan rasa pedasnya luar biasa membuat keringat bercucuran. Begitu menu baru ini ditawarkan, banyak pelanggan yang memesannya . Alhamdulillah cukup bagus penjualannya,” kata Medi.

Untuk hanganya sendiri, satu porsi Crunchy Chicken Fillet hanya dibanderol seharga Rp20 ribu. Dengan varian pedas terendah level 1 hingga terpedas level 5.

"Kita juga menawarkan aneka menu menarik. Antara lain Ayam Nyelekit Hemat (tanpa telur dadar) Ayam Nyelekit Original (dengan telur dadar), dan Ayam Nyelekit Mozarella ( dengan taburan keju)," kata dia.

Ayam Nyelekit sangat digemari oleh kalangan muda. Bahkan sejak dilounching bulan Februari lalu, penjualan ayam Nyelekit selalu tinggi.

 “Untuk bulan September ini sudah 1200 porsi dan mau mencapai target penjualan 1500 porsi/ bulan,” kata Medi,  Selasa (25/9/2018).

Restoran Ayam Nyelekit mulai dibuka pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Selain melayani pembelian secara langsung juga dapat dipesan melalui aplikasi go food, dan juga pesan antar di nomor 0877776302374. (BOWO)



Tanggamus
Minggu, 21 Oktober 2018 19:27 WIB
Hukum

Dianggap Meresahkan, Polisi Razia Komunitas Motor di Tanggamus

TANGGAMUS (suarapedia) - Polres Tanggamus, Lampung, melalui Polsek Talangpadang lakukan razia dan pemeriksaan terhadap komunitas

 

Tanggamus
Minggu, 21 Oktober 2018 19:20 WIB
Politik

Gunadi Yakin Prabowo-Sandi Menang di Lampung

TANGGAMUS (suarapedia) - Dalam rangka pemantapan Pemilihan Presiden periode 2019-2024, Partai Gerindra melaksanakan Rapat Koordinasi

 

Bandar Lampung
Minggu, 21 Oktober 2018 19:02 WIB
Ekonomi

Ike Edwin dan Nurul Ikhwan Sepakat Lampung Fair Utamakan Produk Lokal

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Perhelatan Lampung Fair 2018 tidak luput dari perhatian Irjen Pol Ike Edwin. Dalam kunjungannya,

 

Laliga
Minggu, 21 Oktober 2018 03:45 WIB
Olahraga

Messi Jadi Korban Kemenangan Barcelona Atas Sevilla

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Lionel Messi menjadi korban kemenangan Barcelona atas Sevilla. Sang Kapten harus menyudahi pertandingan

 

Liga Inggris
Minggu, 21 Oktober 2018 01:46 WIB
Olahraga

Liverpool Menang, Berikut Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9

BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Liverpool berhasil meraih tiga angka saat bertandang ke John Smith's Stadium markas Huddersfield