Senin, 22 Oktober 2018
Mode Baca

Home/ Advetorial / Berita

Kamis, 16 Agustus 2018 21:41 WIB

Winarti Beri Bonus Rp1 Juta Bagi Pencetak Gol Pertama Final Bupati Cup

Foto : Istimewa/humas pemkab tulangbawang

TULANGBAWANG (suarapedia) -  Bupati Tulangbawang Winarti memberi bonus Rp1 Juta kepada pencetak gol pertama pada partai puncak final pertandingan Sepakbola Bupati Cup Tulangbawang Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 yang dilaksanakan di Lapangan Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung, Kamis, (16/8/2018).

Winarti juga mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi atas Kinerja Panitia yang telah menyelenggarakan Pertandingan sampai pada partai puncak perebutan juara pertama.

"Terima kasih juga kepada para peserta yang telah mengikuti perlombaan dengan baik, terutama menjaga ketertiban, apalagi karena kita ketahui sepak bola adalah olahraga rakyat, tetapi juga rawan tawuran, maka selamat bertanding kepada kesebelasan Kecamatan Menggala dan Dente Teladas, di partai final ini, jaga spotifitas dan jaga sikap saling menghormati," pesan Winarti.

Selain itu, dia berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Tulangbawang dan mampu menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola dalam hal guna mengembangkan serta membina sumber daya manusia.

"Perlu diketahui, tujuan kita melaksanakan kegiatan sepakbola ini adalah mencari dan menggali potensi atlit dicabang olahraga sepak bola. maka kegiatan ini InsyaAllah kedepan dapat dilaksanakan kembali secara rutin dalam upaya meningkatkan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Tulangbawang untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet," jelas Winarti.

Dia juga berharap kepada seluruh peserta agar kedepannya bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang di tingkat Provinsi Lampung, dan kepada peserta yang berhasil menjadi pemenang, saya berpesan pertahankan dan tingkatkanlah prestasi yang telah diraih.

Selain bonus Rp1 juta dari Winarti, pemenang partai final yang mempertemukan kecamatan Menggala Vs Kecamatan Dente Teladas mendapat bonus tambahan dari Ketua DPRD Lampung, Dedi Aprizal dan Anggota DPR RI Aziz Syamsudin.

"Jaga semangat tetap bersama, malam 18 Agustus ketemu saya, wajah harus tetap kekeluargaan, tetap satukan tekat, jaga keamanan, selamat bertanding, kemarin saya pernah menyampaikan bahwa ada hadiah 1 Juta kalo Dente Teladas juara 1, tambahan dari Pak Dedi Aprizal Ketua DPRD Provinsi Lampung, dan kalo Menggala juara 1 nanti dapat hadiah dari Pak Aziz Samsudin anggota DPR RI," pesan Winarti.

Pada kesempatan itu Winarti juga mengajak masyarakat dan para pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan lainnya melakukan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) secara bersama-sama.(ADVERTORIAL)

 



Tanggamus
Minggu, 21 Oktober 2018 19:27 WIB
Hukum

Dianggap Meresahkan, Polisi Razia Komunitas Motor di Tanggamus

TANGGAMUS (suarapedia) - Polres Tanggamus, Lampung, melalui Polsek Talangpadang lakukan razia dan pemeriksaan terhadap komunitas

 

Tanggamus
Minggu, 21 Oktober 2018 19:20 WIB
Politik

Gunadi Yakin Prabowo-Sandi Menang di Lampung

TANGGAMUS (suarapedia) - Dalam rangka pemantapan Pemilihan Presiden periode 2019-2024, Partai Gerindra melaksanakan Rapat Koordinasi

 

Bandar Lampung
Minggu, 21 Oktober 2018 19:02 WIB
Ekonomi

Ike Edwin dan Nurul Ikhwan Sepakat Lampung Fair Utamakan Produk Lokal

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Perhelatan Lampung Fair 2018 tidak luput dari perhatian Irjen Pol Ike Edwin. Dalam kunjungannya,

 

Laliga
Minggu, 21 Oktober 2018 03:45 WIB
Olahraga

Messi Jadi Korban Kemenangan Barcelona Atas Sevilla

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Lionel Messi menjadi korban kemenangan Barcelona atas Sevilla. Sang Kapten harus menyudahi pertandingan

 

Liga Inggris
Minggu, 21 Oktober 2018 01:46 WIB
Olahraga

Liverpool Menang, Berikut Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9

BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Liverpool berhasil meraih tiga angka saat bertandang ke John Smith's Stadium markas Huddersfield