Kamis, 16 Agustus 2018
Mode Baca

Home/ Olahraga / Arena / Berita

Rabu, 08 Agustus 2018 09:17 WIB

Dari Tulangbawang Api Obor Asian Games 2018 Menuju Bandarlampung

Foto : istimewa/humas pemkab tuba

TULANGBAWANG (suarapedia) - Bupati Tulangbawang Winarti melepas tim kirab api obor Asian Games 2018 yang singgah di Kota Menggala guna melanjutkan pejalanan selanjutnya menuju arah Kota Bandarlampung dalam rangka rondway sekaligus ajang promosi Bangsa Indonesia dimata dunia, Rabu, (8/7/2018) pagi, sekira pukul 05.00 WIB.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang saya ucapkan terimakasih karena telah singgah di Kabupaten Tulangbawang, mohon maaf bilamana jika ada yang kurang berkenan dihati, kami dengan sepenuh hati telah berusaha mencoba Bergerak Melayani Warga (BMW) sesuai judul senam, yakni senam BMW," kata Winarti.

Winarti menerangkan, bahwa setelah 56 Tahun berlalu, Bangsa Indonesia dapat kembali menjadi tuan rumah Asian Games, dan Kabupaten Tulangbawang bisa ikut andil dalam hal kirab api obor.

"Tapi sekali lagi mohon maaf bila selama perjalan dan semalam dalam hal penerimaan rombongan banyak disuguhi acara, sejak mulai dari memasuki Tulangbawang sampai di lokasi penerimaan yang berlangsung di Halaman Lapangan Pemda, karena banyak acara sehingga rombongan mungkin terganggu," tutur Winarti.

"Tapi dengan demikian, kami dari Tulangbawang mendoakan semoga rombongan dan Kontingen Indonesia dapat meraih bintang sehingga menjadi juara. Semoga pula ini awal dari perjumpaan kita, selamat jalan, jaga keutuhan dan kekompakan rombongan, Merdeka," pekik Winarti mengakhiri dan pertanda resminya melepas tim torch relay Asian Games ke-18 untuk melanjutkan perjalanan ke Kota selanjutnya yakni menuju arah wilayah Lampung Tengah dengan dikawal oleh Tim Polres Tulangbawang dan Polda Lampung.

Sebelum melepas api obor Asian Games 2018, para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta tim kirab melakukan senam bersama, yakni senam Bergerak Melayani Warga (BMW) yang dipimpin langsung Bupati Tulangbawang Winarti bersama anggota Forkopimda Plus dan rombongan, seperti halnya Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto, Dandim 0426 TB Letkol. Arm Kus Fiandar Yusuf dan Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol. PnB Ahmad Mulyono serta lainnya. (HERI)



Bandar Lampung
Kamis, 16 Agustus 2018 00:33 WIB
Politik

Ini Klarifikasi Andi Arif Soal Demokrat Lampung

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Kekalahan di Pilgub Lampung beberapa waktu lalu, membuat jabatan Muhammad Ridho Ficardo sebagai Ketua

 

Semarang
Rabu, 15 Agustus 2018 22:29 WIB
Daerah

CCAI Jawa Tengah Resmikan Rumah Bantuan RTLH di Jatijajar

BAWEN (suarapedia) - Dalam memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-73, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Jawa Tengah (Jateng)

 

Bandarlampung
Rabu, 15 Agustus 2018 22:12 WIB
Olahraga

Dikalahkan Palestina, Masihkah Timnas Indonesia Berpeluang Lolos?

BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Timnas U-23 Indonesia masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup A cabang sepak

 

Tulangbawang
Rabu, 15 Agustus 2018 21:51 WIB
Pendidikan

Winarti Serahkan Bantuan BOP dan PAUD

TULANGBAWANG (suarapedia) - Bupati Tulangbawang, Winarti, menyerahkan secara simbolis berupa Bantuan Operasional Penyelenggaraan

 

Pesisir Barat
Rabu, 15 Agustus 2018 20:17 WIB
Daerah

Polsek Bengkunat Sambangi Kediaman Korban Amukan Gajah

PESISIR BARAT (suarapedia) - Jajaran Polsek Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, menyambangi kediaman korban