Kamis, 16 Agustus 2018
Mode Baca

Home/ Advetorial / Berita

Rabu, 11 Juli 2018 17:09 WIB

Winarti Minta ASN Tulangbawang Tingkatkan Kinerja

Foto-foto : istimewa/dok.humas tulangbawnag

TULANGBAWANG (suarapedia) -  Sekretaris Kabupaten (Sekda) Tulangbawang, Anthoni melalui Asisten II Tamami Akif  menjadi pembina pada apel rutin yang digelar pemkab setempat, Rabu (11/7/2018).

Bupati Tulangbawang, Winarti,  dalam sambutannya yang disampaikan Anthoni meminta melakukan koreksi Aparatur Sipil Negara (ASN) agar kinerja kedepan makin efektip dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang.

Winarti juga memaparkan oleh-oleh hasil kinerja saat mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Ekspo yang baru-baru ini berlangsung di Kota Tanggerang Provinsi Banten.

Hasil tersebut diketahui, bahwa Kabupaten Tulangbawang perlu untuk kian melakukan peningkatan agar kedepan dapat meraih hasil lebih baik dari pada Tahun 2018 ini.

Beberapa pesan dari Winarti itu, dengan maksud untuk menambah wawasan dan motivasi kerja pegawai.

"Saat Apkasi Ekspo, tampilan stand kita cukup menonjol dari pada Kabupaten lain, dan ini menjadi kebanggaan, karena stand kita tetap mampu menarik mata investor meski hanya salah satu dari ratusan stand yang ditampilkan di ajang tersebut," ungkap Tamami Akif.

Dipaparkan, pada ajang ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang hanya menampilkan potensi daerah dan keunggulan daerah, tetapi tidak diperkenankan melakukan transaksi, sehingga hanya agar menarik investor.

"Untuk itu, mari kita tingkatkan potensi dan keunggulan kita, agar seperti komunitas-komunitas dapat kita bina, lalu bagaimana agar produk potensial dapat dimaksimalkan sehingga kedepan kita dapat tunjukkan lebih baik lagi," tuturnya.

Sebagai contoh, sambung dia, mengenai kemasan produk harus semakin tampak bagus dalam segi tampilannya, dan hal ini harus menjadi prioritas dalam hal pembinaan kedepan.

 

Selain itu, disiplin kerja sebagai pegawai diharapkan semakin dapat ditingkatkan, sebab semua ada mekanisme, jadi kehadiran dan izin harus jelas, bila akan melaksanakan izin itu ada waktu maksimalnya.

"Hal ini Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat memperhatikan dan mempelajari ataupun memahami ketentuan sebagai pegawai, sehingga apa saja rambu-rambu, etika dapat terus dilaksanakan," tutupnya.(ADV)



Bandar Lampung
Kamis, 16 Agustus 2018 00:33 WIB
Politik

Ini Klarifikasi Andi Arif Soal Demokrat Lampung

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Kekalahan di Pilgub Lampung beberapa waktu lalu, membuat jabatan Muhammad Ridho Ficardo sebagai Ketua

 

Semarang
Rabu, 15 Agustus 2018 22:29 WIB
Daerah

CCAI Jawa Tengah Resmikan Rumah Bantuan RTLH di Jatijajar

BAWEN (suarapedia) - Dalam memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-73, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Jawa Tengah (Jateng)

 

Bandarlampung
Rabu, 15 Agustus 2018 22:12 WIB
Olahraga

Dikalahkan Palestina, Masihkah Timnas Indonesia Berpeluang Lolos?

BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Timnas U-23 Indonesia masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup A cabang sepak

 

Tulangbawang
Rabu, 15 Agustus 2018 21:51 WIB
Pendidikan

Winarti Serahkan Bantuan BOP dan PAUD

TULANGBAWANG (suarapedia) - Bupati Tulangbawang, Winarti, menyerahkan secara simbolis berupa Bantuan Operasional Penyelenggaraan

 

Pesisir Barat
Rabu, 15 Agustus 2018 20:17 WIB
Daerah

Polsek Bengkunat Sambangi Kediaman Korban Amukan Gajah

PESISIR BARAT (suarapedia) - Jajaran Polsek Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, menyambangi kediaman korban