25 Mei 2020
Home Politik Berita
Pringsewu

BUPATI PRINGSEWU IKUTI RAKER PERCEPATAN PENYALURAN & PENGELOLAAN DANA DESA

Foto : Istimewa

Pringsewu (Suarapedia) - Suara Pedia Rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan Dana Desa Provinsi Lampung tahun 2020 digelar di GSG Universitas Lampung, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung, Selasa (18/2/20). Bupati Pringsewu H.Sujadi juga turut mengikuti raker yang dihadiri Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Tumpak Haposan Simanjuntak, Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi, Sekretaris Direktorat Jenderal Kementerian Keuangan, Direktur Pengembangan Usaha Transmigrasi Kemendes PDT, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung, serta jajaran Fokorpimda Provinsi Lampung, juga para kepala daerah beserta jajaran Muspida dan Camat serta para Kepala Desa se Provinsi Lampung.

Selain Bupati, dari Kabupaten Pringsewu juga hadir Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Kajari Pringsewu Amru E.Siregar yang diwakili Kepala Seksi Intelijen Median, Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Dr.dr.Hj.Endang Budiati, M.Kes., Kepala BPKAD Arief Nugroho, Plt Inspektur H.Yanuar Haryanto, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, serta para Camat dan Kepala Pekon.

Irjen Kemendagri Tumpak Haposan Simanjuntak dalam arahannya mengatakan pentingnya rekonstruksi penyaluran Dana Desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Selain itu, penggunaan Dana Desa  diprioritaskan untuk program padat karya, serta diarahkan untuk menggerakkan sektor-sektor produktif. Dan yang tak kalah penting adalah upaya memperbaiki manajemen Dana Desa agar semakin akuntabel dan transparan," katanya. (Azs)


Tag : Bupati Pringsewu H.Sujadi AKBP Hamid Andri Soemantri

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com