29 Maret 2020
Lampung Selatan

Ini Penyebab 13 Elemen Masyarakat Lamsel,Gruduk Kantor Gubernur Lampung

Foto : Istimewa

Lampung Selatan ( Suarapedia ) - Gabungan dari 13 elemen yang ada di Lamsel (lampung selatan) dengan julukan " GERAKAN MASYARAKAT PEDULI GUNUNG ANAK KERAKATAU " datangi kantor Gubernur Lampung. senin (10/02/20).

Dimana dari 13 elemen yang ada di Lamsel  meminta pada pemerintah provinsi lampung (Gubernur Red),untuk mencabut izin perusahan PT.LIP ( Lautan Indonesia Persada) yang selama ini membuat masyarakat di sekitaran pesisir pantai gunung anak kerakatau merasa resah dan tidak nyaman dengan Akibat adanya penambangan pasir disana, yang di duga mengakibatkan terjadinya Tsunami ditahun 2019 silam.

Foto : Istimewa


Setelah satu jam lebih melakukan aksi damai,akhirnya Gubernur lampung Menerima perwakilan untuk bertemu dengan dirinya dan mengatakan tidak ada lagi kegiatan penambangan di tempat tersebut,seperti yang di sampaikan ketua Forlas.

"tidak lagi ada penambangan dan kegiatan penambangan pasir di sekitaran gunung anak kerakatau,dan bila mana masih ada berarti gubernur tidak komitmen. kalau gubernur berjiwa laki laki maka ucapannyalah atau jajinya yang di pegang" Ucap Tegas,Ketua forlas Yandi Efendi Saat dimintai Keterangan.(Mukhlas)


Tag : vGERAKAN MASYARAKAT PEDULI GUNUNG ANAK KERAKATAU GERAKAN MASYARAKAT PEDULI GUNUNG ANAK KERAKATAU

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com