25 Februari 2020
Home Hukum Berita
WAYKANAN

Kemana Beras dan Telur KPM-BPNT Setianegara?

Foto: suarapedia/deni

WAYKANAN  (suarapedia)-Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (KPM-BPNT) Kampung Setianegara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Lampung, mengeluhkan bantuan tersebut.

Pasalnya, sejak November 2019 lalu, masyarakat berniat melakukan pengambilan bantuan tersebut melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hanya mendapatkan struk penarikan, namun beras dan telur hingga kini belum kunjung didapatkan.

Hal tersebut disampaikan salah satu KPM warga Kampung Setianegara, Selasa (22/1/2020).

Saat ditanyakan ke depot-depot warung tempat pengambilan, petugas dan suplayer menyampaikan barang masih kosong. Padahal dalam peruntukan BPNT setiap penggesekan ATM, KPM harus langsung menerima barang berupa beras dan telur.

"Sudah dua bulan ini saya hanya menggesek ATM tapi hanya mendapatkan struk tidak mendapatkan beras dan telur, saat saya tanyakan ke petugas warung mereka mengatakan barang masih kosong. Kalau sudah ada nanti kita langsung bagikan," ungkapnya.

Sebelumnya, warga juga mengeluhkan beras BPNT yang mereka terima karena kualitasya sangat jelek dan sudah lapuk.

Sampai berita ini diterbitkan petugas warung belum bisa dikonfirmasi, dan suplayer barang BPNT pun belum diketahui PT atau CV untuk daerah tersebut.(DENI)


Tag : Beras Telur KPM Setianegara

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com