25 Februari 2020
Lampung Timur

8 Pejabat Eselon IV Kemenag Lamtim Dilantik

Foto: suarapedia/muklis

LAMPUNG TIMUR (suarapedia)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melantik 8 orang Pejabat Pengawas (eselon IV) dilingkungan kantor Kemenag wilayah itu, Selasa (21/1/2020).

Karwito, Kepala Kantor Kemenag Lamtim mengatakan, pelantikan ini memenuhi amanat peraturan Menteri Agama nomor: 19 tahun 2019 tentang organisasi dan tata kerja.

"Jadi pelantikan ini hanya merupakan pergeseran dan alih tugas jabatan dari masing-masing unit yang ada di wilayah kantor Kemenag Kabupaten Lampung Timur," ungkapnya.

Dia menambahkan, kalau dulu di kantor Kemenag Kabupaten Lampung Timur tidak ada penyelenggara Bimas Hindu karena dipegang oleh pejabat struktural, sekarang sudah ada.

"Untuk melaksanakan tugas- tugas teknis pelayanan kemasyarakatan di lapangan kita juga mengacu kepada PMA no : 19 tahun 2019. Pejabat struktural itu paling lama untuk menjabat minimal 2 tahun dan maksimal 5 tahun," pungkas Karwito.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Lamtim dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs), serta Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)  Lampung Timur.(MUKLIS)

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com