25 Februari 2020
LEBAK

Forlas Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Lebakgedong

Foto: suarapedia/muklas

LEBAK (suarapedia)-Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang Lebak, Provinsi Banten, Senin (20/1/2020), yang diterima langsung Kepala Desa (Kades) Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Jarwanis.

Kades yang kerap di sapa Kang Anis menceritakan, banjir bandang dan longsor yang menerjang enam kecamatan di Kabupaten Lebak  terjadi pada Rabu, 1 Januari 2020 sekira pukul 04.30 wib.

“Memang terdengar suara gemuruh tersebut baik dari atas gunung atau pun aliran air tidak terbilang, hitungan jam sungai pun langsung meluap dan gunung longsor termasuk rumah saya di penuhi lumpur hingga sampai satu meter,” ungkapnya seraya meneteskan air mata.

Hal yang sama dialami Robinah. Hingga kini dia masih merasakan duka mendalam. Pasalnya, anak laki-lakinya, Rizky (8), sampai saat ini belum juga di ketemukan.

“Entah bagaimana keadaan anak saya tersebut. Saya mohon kepada warga di manapun berada mohon bantuannya kalau ada yang menemukan anak saya bernama baik masih hidup atau pun sudah di panggil Allah SWT, bisa menghubungi keluarga kami melalui WA atau telepon ke 081282780941,? tuturnya.

Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten Lebak agar bisa membantu mencari info anaknya yang hilang sampai saat ini.

Sementara, Ketua Forlas Yandi Efendi saat menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan atas nama masyarakat Lampung Selatan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah di Kabupaten Lebak khususnya Kecamatan Lebakgedong.

“Semoga yang wafat di terima di sisi Allah SWT  dan yang kehilang harta benda khusus nya tempat tinggal segera di bantu oleh Pemkab  Lebak,” kata Yandi. (MUKLAS)


Tag : Forlas Bantuan Banjir Lebak

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com