19 Januari 2020
Home Daerah Metro Berita
METRO

Walikota Metro Instruksikan Camat Metro Timur yang Baru Segera Perbaiki Kantor

Foto: istimewa

METRO (Suarapedia)-Walikota Metro Achmad Pairin intruksikan Camat Metro Timur yang baru dilantik, dalam waktu satu bulan kedepan memperbaiki kerusakan kantor kecamatan di wilayah itu.

Instruksi itu disampaikan Pairin saat menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Metro Timur dari Rosata ke Jonizar Arifin.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Camat Metro Timur sebelumnya Rosita yang selama ini memberikan kinerja luar biasa dan saya berterima kasih atas apa yang telah diberikan kepada masyarakat Metro Timur, kemudian untuk Camat yang baru, Jonizar Arifin selamat bertugas,”ujar Pairin dalam sambutannya pada sertijab yang berlangsung dihalaman kantor kecamatan setempat, Selasa (14/01/2020).

Pairin juga mengatakan, dalam pantawan nya saat melihat kondisi kantor kecamatan yang sudah mulai memburuk, untuk segera di perbaiki, “Saya lihat kantor ini perlu adanya perbaikan, ada atap yang sudah rusak, cat dinding yang mulai mengelupas, saya mohon untuk camat yang baru dalam waktu satu bulan ini harus sudah diperbaiki, demi kenyamanan pelayanan kepada masyarakat khususnya Metro Timur," tegasnya.

Sementara itu menanggapi hal tersebut, Jonizar Arifin akan berupaya semaksimal mungkin dalam menata dan melayani masyrakat, khususnya dikecamatan Metro Timur, “Untuk kondisi kantor kecamatan yang sekarang, akan segera saya perbaiki sesuai instruksi serta akan saya awasi langsung dalam pengerjaannya, dan saya akan lebih maksimal kagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita juga akan realisasikan program yang sudah berjalan,” jelasnya.

Untuk ia juga berharap kepada seluruh stikholder yang ada di Kecamatan Metro Timur, untuk dapat saling mendukung dalam dalam membangun Metro Timur, serta memberikan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat. (ZAINAL ARIFIN)


Tag : Walikota Metro Camat Metro Timur Pairin

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com