19 Januari 2020
Home Ekonomi Berita
BANDARLAMPUNG

Biznet Hadir di Lampung

Foto: suarapedia/bowo

BANDARLAMPUNG (suarapedia)-Secara resmi, Provider Biznet melakukan perluasan jaringan dan pengembangan infrastruktur digital terintegrasi di Lampung.

Adi Kusma Presiden Directoe Biznet mengatakan Bandarlampung sebagai salah satu kota dengan jumlah penduduk terpadat. Kehadiran Biznet mampu memberikan solusi atas permasalahan koneksi internet dikota Tapis Beseri.

"Meihat perkembangan Kota Bandarlampung yang tumbuh pesat dan permintaan masyarakat yang tinggi untuk memperluas jaringan Biznet di Kota Bandarlampung. Mengingat masyarakat butuh koneksi internet cepat dan berkualitas," kata Adi Kusuma, Selasa (7/1/2020).

Dia menjelasakan Bandarlampung merupakan kota ke Empat di Sumatera setelah Jambi, Padang, Palembang.

Bizret berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Bandarlampung. Layanan Biznet yang dirancang khusus untuk mendukung seluruh kegiatan digital masyarakat saat ini.

Seluruh layanan Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini.

"Untuk warga Bandarlampung, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis mulai dari perusahaan berskala besar, menengah, kecil, hingga bisnis startup melalui layanan Biznet Dedicated Line dan Biznet Metronet. Biznet juga menghadirkan layanan untuk segmen perumahan dan apartemen melalui layanan Biznet Home. dalam beberapa pilihan paket layanan untuk kebutuhan yang beragam. Khusus untuk segmen UKM (Usaha Kecil dan Menangah), Biznet baru-baru ini juga meluncurkan layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space yang bukan hanya menghadirkan layanan Internet cepat dari Biznet Home, namun juga menyediakan aplikasi pembuatan website yang simple, mudah, dan cepat yang akan membantu pelanggan Biznet Home untuk dapat merancang website mereka sendiri sesuai keinginan dan tujuan penggunaan," kata dia. (BOWO)


Tag : Biznet Provider

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com