19 Januari 2020
Liga Italia

Ronaldo Hattrick, Juventus Bungkam Cagliari 4-0

Foto: istimewa

BANDARLAMPUNG (suarapedia)-Juventus berhasil membungkam Cagliari 4-0 pada lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-18, Senin (6/1/2020) waktu Indonesia. Crsitiano Ronaldo menciptakan hattrick pada pertandingan tersebut.

Tampil di Allianz Stadium, tuan rumah Juventus kesulitan membobol gawang Cagliari pada paruh pertama.

Peluang pertama diraih Si Nyonya Tua pada menit ke-13 melalui tandukan Blaise Matuidi tapi tandukan belum mengarah ke gawang Cagliari. Lalu pada menit ke-28, tendangan Paulo Dybala dari dalam kotak penalti lawan masih melambung diatas mistar gawang Robin Olsen.

La Vecchia Signora memperoleh peluang emas pada menit ke-36. Berawal dari tendangan penjuru, sundulan Demiral hanya membentur mistar gawang Cagliari.

Tapi Juventus beringas di babak kedua. Gol pembuka diciptakan Ronaldo pada menit ke-49. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Cagliari saat memberikan back pass, CR7 berhasil merebut dan mengecoh penjaga gawang Cagliari.

Dybala berkontribusi buat gol kedua Juventus pada menit 67. Dirinya dijatuhkan Marko Rog didalam area terlarang. Tanpa ampun wasit menunjuk titik putih. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor dengan tenang mengelebaui Olsen.

Pada menit ke-81, Ronaldo mengirim umpan ke Gonzalo Higuain yang berhasil dikonversinya menjadi gol ketiga Juventus di pertandingan itu.

Satu menit kemudian, Ronaldo menciptakan hattrick setelah menerima umpan Douglas Costa. Juventus unggul 4-0 atas Cagliari hingga akhir pertandingan.

Untuk sementara, Juventus menyalip Inter Milan dari puncak klasemen dengan poin 45 dan Cagliari tertahan di posisi ke-6. (FIK)


Tag : Ronaldo Juventus Cagliari Inter Milan Serie A Paulo Dybala Gonzalo Higuain Robin Olsen

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com