19 Januari 2020
Sepakbola

Zlatan Ibrahimovic Kembali Gabung AC Milan

Foto: istimewa

BANDARLAMPUNG (suarapedia)-AC Milan dikabarkan telah menjalin kesepakatan kembali dengan Zlatan Ibrahimovic. Rosoneri menawarkan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Saat ini AC Milan memang tengah membutuhkan striker baru untuk meningkatkan performa mereka di Serie A. Performa tak stabil membuat klub yang kini dilatih Stefano Pioli itu ada di posisi 11 klasemen, jauh tertinggal dari klub sekotanya, Inter Milan yang berada di capolista.

Ibrahimovic sebelumnya pernah berlabuh AC Milan pada rentang waktu 2010-2012 dengan membukukan 56 gol dalam 85 penampilan.

Dikutip dari La Repubblica, striker Swedia ini telah memutuskan untuk menerima tawaran AC Milan kembali. Penyerang berusia 38 tahun itu akan secara resmi menjadi pemain AC Milan saat jendela transfer Januari dibuka tetapi ia harus berada di Milanello pada 30 Desember.

Ibrahimovic, yang tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak 25 Oktober, akan memiliki kesempatan untuk kembali bekerja di lapangan hijau. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Ibra dapat melakukan debutnya pada 6 Januari di pertandingan kandang melawan Sampdoria, di San Siro.(*)



Tag : Zlatan Ibrahimovic AC Milan Inter Milan Serie A

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com