07 Desember 2019
Tulangbawang

Dukung Program BMW, Dishub Adakan Sosialisasi

Foto: istimewa

TULANGBAWANG (suarapedia)-Program BMW yang digagas Bupati Tulangbawang bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Demi mendukung tujuan tersebut Dinas Perhubungan (Dishub) Tulangbawang menggelar sosialisasi bertajuk “Sosialisasi Pelayanan Publik dan Forum Konsultasi Publik”.

Kegiatan yang di gelar di Aula kantor Dinas Perhubungan pada Selasa (29/10/2019) dihadiri oleh pelaku usaha kendaraan umum, perwakilan perusahaan, dan elemen masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Halik Sahril menyampaikan bahwa pada tahun ini Kabupaten Tulangbawang telah mengaplikasikan keterbukaan informasi publik terhadap rekomendasi pembuatan surat-surat ijin kendaraan.

“Semua pelayanan publik khususnya mengenai pengajuan ataupun pembuatan surat ijin pelaku usaha sudah di tempatkan menjadi satu tempat yakni di Mall Pelayanan Publik (MPP) Tulangbawang. Begitu juga dengan pelayanan publik yang ada di Dinas Perhubungan semua perizinan yang sebelumnya diterbitkan oleh Dinas Perhubungan sekarang sudah ada di MPP, Dinas Perhubungan hanya mengeluarkan rekomendasi,” tutur Kadishub.

Orang nomor satu di Dishub Tulangbawang ini juga menambahkan untuk pelayanan uji kendaraan bermotor tetap di laksanakan di balai pengujian dinas perhubungan. Hal ini di karenakan peralatan uji kendaraan hanya ada di Balai Pengujian Dinas Pehubungan.(HERI)

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com