07 Desember 2019
Home Ekonomi Berita
LAMPUNG TENGAH

PT Nata Utama Jaya Luncurkan Oli Pikoli

Foto: suarapedia/hendra

LAMPUNG TENGAH (suarapedia)- PT Nata Utama Jaya selaku distributor memperkenal Oli Pikoli yang di desain khusus untuk mendukung performa tinggi mesin kendaraan.

Pikoli sebagai Oil merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Pikoli oli motor leftime 3000km sampai dengan 5000km dan akselerasi mesin 50km yang membuat enteng tarikan mesin.

Sedangkan pikoli oli yang digunakan mobil leftime sampai 12000km

Komisaris PT Nata Utama Jaya Maksum menyampaikan, Pikoli oli memiliki spesifikasi yang sangat baik yang melindungi mesin untuk selalu dalam kondisi prima serta mendukung penghematan bahan bakar dan melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas berat.

"Pikoli oli tersebut bisa didapatkan di seluruh bengkel Lampung Tengah dan Lampung Timur atau Dealer Bengkel milik PT Nata Utama Jaya  dengan harga yang kompetitif yang bisa terjangkau oleh masyarakat," terangnya.

Sementara,  Wakil Komisaris Akmal Fatoni mengatakan, peluncuran Pikoli oli adalah trobosan baru PT Nata Utama Jaya yang bekerjasama langsung dengan organisasi-organisasi besar dan yakin bisa berkembang di Lampung.

"Sebagai tambahan informasi Pikoli Oil ini merupakan hasil kerjasama  PT Nata Utama Jaya dan PT Abadi Kokoh Insani dalam mewujudkan komitmen bersama organisasi Gerakan Pemuda Ansor untuk berikan performa mobil dan motor terbaik kepada pelanggan," tandas akmal. (HENDRA)


Tag : PT Nata Utama Jaya Oli Pikoli

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com