13 November 2019
Tulangbawang

Kepala OPD Diminta Monitoring Pilkakam

Foto: istimewa

TULANGBAWANG (suarapedia)-Bupati Tulangbawang Winarti diwakili Sekdakab Anthoni menyampaikan beberapa hal dalam apel Jumat yang dilanjutkan dengan senam bersama seluruh OPD dilingkup Pemkab setempat, Jumat, (08/11/2019).

Dalam apel pagi yang diikuti oleh seluruh SKPD bertempat di Lapangan Pemda Tulangbawang itu, bertindak selaku Pembina Apel, Sekdakab Anthoni.

Dalam apel disampaikan beberapa hal yang harus segera dilakukan, sebagai tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat. 

"Kepada para Kepala OPD dalam monitoring Pilkakam, sampaikan bahwa jaga suasana kondusif, adakan deklarasi damai, ini adalah kontestasi politik tingkat Kampung, kalah menang biasa, jangan ada hal-hal yang negatif, " ujar Anthoni mewakili Bupati Winarti.

Selanjutnya juga disampaikan, bahwa Pemda Tulangbawang akan mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya lomba kebersihan kantor, festival ekonomi kreatif, untuk itu diminta seluruh OPD agar berperan aktif.

"Kita sebagai ASN harus selalu bersyukur, apa yang kita lakukan adalah bagian dari ibadah, mari jadikan kerja-kerja kita sebagai ibadah, motivasi untuk mengabdi dan kerja terbaik untuk mengabdi pada masyarakat," tutup Sekda Anthoni dalam amanatnya.(TONI)

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com