15 November 2019
Transfer Pemain

Striker Inter Milan Jadi Rebutan MU dan Barcelona

Lautaro Martinez | Foto: istimewa

BANDARLAMPUNG (suarapedia)-Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, jadi rebutan Manchester United (MU) dan Barcelona.

Sebelumnya, MU melepas dua pemain depannya pada bursa transfer awal musim 2019/2020 lalu. Dua pemain itu dilepas ke Inter Milan, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Nama terakhir di lepas MU dengan status pinjaman.

Pascakepindahan Lukaku dan Sanchez, Manchester United kekurangan opsi di lini depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer hanya punya dua opsi di lini depan: Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Martial acap kali mengalami cedera di musim 2019/2020 ini. Sedangkan, Rashford masih belum mampu tampil konsisten. Sementara itu, pemain muda Mason Greenwood belum mampu menjadi tumpuan untuk laga-laga penting.

Lautaro Martinez tampil bagus pada musim 2019/2020, musim keduanya di Inter Milan. Pada musim 2018/2019 lalu, Lautaro Martinez mencetak enam gol dalam satu musim di Serie A dan kini sudah mencetak empat gol dari delapan laga.

Lautaro Martinez kini juga menjadi tumpuan di lini depan timnas Argentina. Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi pengganti bagi dua pemain senior yang selama ini begitu diandalkan: Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain.

Dikutip dari FC Inter News, performa apik Lautaro Martinez telah memikat pihak Manchester United. Hanya saja, United diyakini akan kesulitan untuk bisa mendatangkan Martinez karena harga sangat mahal yang diminta kubu Inter Milan.

Dalam klausul kontrak Lautaro Martinez dengan Inter Milan, terdapat klausul pelepasan dengan nilai 173 juta euro. Harga ini bakal membuat United dan klub lain yang berminat jasa Lautaro Martinez bakal berpikir ulang untuk membelinya.

Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain depan yang menjadi bidikan Manchester United. Dia adalah satu dari tiga pemain yang diproyeksikan untuk menjadi amunisi baru di lini depan Setan Merah pada musim 2020/2021 yang akan datang.

Dua pemain lain adalah Moussa Dembele dari Lyon dan pemain muda milik FC Salzburg yakni Erling Haaland. Keduanya dinilai punya masa depan yang cerah dan cocok dengan gaya bermain Setan Merah.

Dembele sudah menjadi bidikan banyak klub pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Hanya saja, pemain 23 tahun masih memilih bertahan di Lyon. Sedangkan, Erling Haaland kini menjadi buah bibir usai mencetak 20 gol dari 13 laga bersama Salzburg di semua kompetisi.(*)


Tag : Lautaro Martinez Inter Milan Manchester United Barcelona

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com