18 Oktober 2019
Home Politik Berita
Pesisir Barat

Peduli Rakyat Kecil, Masyarakat Krui Selatan Inginkan Agus Dua Periode

Foto: suarapedia/novan

PESISIR BARAT (suarapedia)-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, Agus Istiqlal, menghadiri kegiatan dialog dan audiensi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Krui Selatan, di Pekon Mandirisejati, Rabu (9/10/2019).

Namun ada pemandangan yang cukup menonjol disela-sela kelangsungan kegiatan tersebut. Pemandangan tersebut adalah "Lanjutkan Dua Periode" adalah respon ratusan masyarakat yang memadati kegiatan tersebut yang terdengar lantang ketika Bupati Agus Istiqlal menyampaikan sambutan yang memaparkan upaya keras Pemkab Pesibar di kepemimpinannya kini membangun Pesibar disegala bidang, meski dengan banyak perhitungan dan resiko yang ditempuh.

Tak pelak teriakan dan tepuk tangan ratusan masyarakat tersebut membuat kondisi kegiatan terlihat lebih meriah.

"Insha Allah Agus Istiqlal dua periode memimpin Pesibar yang sangat kami cintai ini," tegas salah seorang warga Kecamatan Krui Selatan, Azkar.

Menurutnya, Agus Istiqlal adalah sosok yang berani dalam upaya membangun Bumi Para Sai dan Ulama itu. Bagaimana tidak, meski Pesibar adalah kabupaten paling bungsu di Lampung, namun pembangunan infrastruktur meningkat cukup pesat. "Gedung-gedung terlihat sangat kokoh, listrik kita sudah maksimal, begitu juga pembangunan lainnya," ucapnya.

"Dia (Agus Istiqlal-red) adalah sosok yang berani, dia tidak segan memarahi bawahannya yang tidak memperhatikan masyarakatnya. Tekad kami Agus Istiqlal dua periode, ini yang sudah pasti memperhatikan kami yang kecil," pungkasnya. (NOVAN)

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com