22 Juli 2019
Home Politik Berita
Malang

Anak Kandung Bupati Waykanan Ini Mengaku Lebih Suka Hidup Mandiri

Raden Rachmat Aditya | Foto: suarapedia/chaikal

MALANG (suarapedia) - Penampilan sederhana Raden Rachmat Aditya (21) membuat siapapun yang bertemu dengannya tak menyangka kalau dia adalah anak kandung dari Bupati Waykanan Lampung, Raden Adipati Surya.

Mengenakan pakaian gelap, sulung dari tiga bersaudara itu dengan santai mengendarai sepeda motor matic miliknya, saat di temui di salah satu rumah makan sederhana yang ada Kabupaten Malang Jawa Timur (Jatim), Senin (8/7/20190).

Saat berbincang santai dia mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya.

"Teman-teman memang tak banyak yang tahu tentang latar belakang keluarga saya dan saya juga tak ambil pusing soal itu. Bagi saya, hidup jauh dari orang tua mengajarkan saya hidup mandiri dan tidak terlalu membangga-banggakan apa yang dimiliki oleh orang tua, jabatan dan lain sebagainya," kata Adit, begitu sapaannya.

Saat ditanya kesibukannya di kampus, Adit menuturkan bahwa ia aktif di organisasi dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. IKLAN KPU

"Papa sering mengingatkan bahwa Organisasi itu penting namun kuliah jangan sampai dikesampingkan. Di kampus, saya aktif di organisasi kebetulan saya ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan dokter (HMPD)," ungkap Adit.

Di organisasi Adit mengaku bisa belajar banyak, tentang bagaimana mengkoordinir teman-teman, manajemen waktu, berbicara didepan khalayak ramai dan banyak teman, relasi serta banyak lagi manfaat lainnya.

Ditanya soal kedua orang tua, Adit berpesan kepada Papa dan Mama agar selalu menjaga kesehatan, amanah dalam menjalankan tugas dan selalu bersyukur, berdoa dan beribadah kepada Allah SWT. Namun saat disinggung mengenai keinginan terjun ke dunia Politik dan pasangan kekasih, Adit untuk saat ini enggan terjun ke politik, apalagi soal pasangan, Ia ingin fokus menyelesaikan kuliah. (CHAIKAL)


Tag : Anak Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Universitas Brawijaya

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com