22 Juli 2019
LAMPUNG TIMUR

Nazar Temui Jokowi Jalan Kaki, Banser Asal Sumsel Singgah di Lamtim

Foto: suarapedia/hendra

LAMPUNG TIMUR (suarapedia) - Anggota Banser Musiwaras, Sumatera Selatan (Sumsel), Arif Hidayat melaksanakan nazarnya jalan kaki menuju Istana Negara di Jakarta karena Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin berhasil menang Pilpres.

Perjalanan Arif dimulai Minggu 30 Juni 2019 lalu . Hari ini, Senin (8/7/2019) tepat pukul 11.30 WIB tiba di Pakuanaji, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur (Lamtim).

Arif langsung disambut oleh anggota Ansor, Banser serta Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) dan Camat Labuhanratu.

Camat Labuhanratu Umar Dani sangat bangga dengan kegigihan anggota Banser tersebut.

"Saya doakan mas Arif dilancarkan niatnya dan dapat bertemu Bapak Jokowi di Istana negara, mendapat keberkahan dari perjalannya dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga," ujar Umar Dani. IKLAN KPU

Kepada suarapedia.com Arif menuturkan, perjalanannya itu dilakukan karena nazar apabila capres 01 menang dirinya akan jalan kaki menuju Istana.

Sebelum melakukan nazar tersebut, Arif mengaku ada ancaman dari pihak-pihak yang tidak suka dengan rencananya tersebut.

"Dengan keyakinan hati dan komitmen, saya tidak takut dan harus tetap dikerjakan, kalau masalah maut Allah sudah mengatur. Bismillah saya mendapat restu keluarga dan para kiai saya langsung berangkat," tegas Arif.

Airf mengucapkan ribuan tetima kasih kepada KBNU Lampung terutama sahabat-sahabat Ansor Banser  yang telah membantu perjalanan dirinya. (HENDRA)


Tag : Banser KBNU Ansor Camat Labuhanratu Jokowi

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com