22 Juli 2019
Home Politik Berita
BANDARLAMPUNG

Bawaslu Lampung Evaluasi Jajajarannya

Iskardo P Panggara | Foto: suarapedia/bowo

BANDARLAMPUNG(suarapedia) - Divisi Pengawasan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi (rakor) guna mengevaluasi kinerja seluruh jajarannya.

“Dalam rakor ini kita mengundang seluruh jajaran Bawaslu di 15 kabupaten/kota se-Lampung. Tujuannya untuk evaluasi kinerja selama Pemilu 2019 berlangsung,” ungkap Iskardo P Panggar, Selasa (25/6/2019).

Menurutnya, hasil evaluasi tersebut akan dilaporkan ke Bawaslu RI. “Rakor ini akan menghasilkan sebuah catatan-catatan terkait kinerja Bawaslu. Catatan tersebut juga akan dilaporkan ke Bawaslu RI,” terangnya. 

Menurut Iskardo, rakor tersebut menutup rangkaian kegiatan pengawasan selama berlangsungnya Pemilu 2019. “Untuk divisi pengawasan mungkin ini adalah rakor terakhir kita,” ucapnya. 

Selain itu, kata mantan Ketua KPU Waykanan itu, Terkait hasil evaluasi tersebut pihaknya belum dapat membeberkannya. “Rakor masih akan berlangsung besok. Maka belum ada kesimpulan dari hasil evaluasi hari ini,” pungkasnya.  IKLAN KPU

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawansyah menyebutkan bahwa pihaknya juga hadir saat evaluasi kinerja pengawasan pemilu 2019 di Hotel Bukit Randu.

"Kegiatan itu sebagai evaluasi jajaran Bawaslu selama proses pemilu 2019, baik pileg pilpres maupun DPD-RI," ungkapnya. (BOWO)


Tag : Bawaslu Lampung Pileg DPR

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com