22 Juli 2019
UNGARAN

Menpar Grand Opening Saloka Them Park

Foto: suarapedia/andi saputra

UNGARAN (suarapedia) - Saloka Them Park wahana hiburan tematik dan Edukatif, bertempat di Jalan Fatmawati, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang yang pertama dan terbesar di Jawa Tengah ini melakukan prosesi seremonial Grand Opening, Sabtu (22/6/2019).

Prosesi seremonial Grand opening dan peresmian tersebut dilakukan oleh Dr.Ir.Arief Yahya, M.Sc Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia dan ditandai dengan penandatangan prasasti.

Acara Grand Opening tersebut dihadiri pejabat Kabupaten, Provinsi dan Pejabat Nasional Indonesia, jajaran kepolisian dan instansi serta tamu undangan.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia Dr.Ir.Arief Yahya, M.Sc Menteri mengatakan sudah saatnya sekarang ini para wisatawan yang berkunjung di Jateng dan DIY dapat lebih lama menghabiskan waktunya untuk berwisata.

"Setelah melakukan kunjungan dan berkeliling lokasi Saloka wahana yang paling menarik adalah wahana Bengak Bengok, karena dengan berkunjung dan ikut bermain di wahana ini penuh dengan sensasi," ujarnya. IKLAN KPU

Menurutnya Saloka ini tempatnya sangat menarik dikunjungi tempat dan lokasinya mudah dituju serta suasananya yang sejuk dan asri.

"Pengunjung yang datang disini cukup ramai serta bisa menikmati wahana yang ada bahkan tempat seperti kuliner maupun jualan produk kerajinan harganya cukup relatif bisa dijangkau dan tidak terlalu mahal, semoga Saloka kedepan bisa lebih maju dan bisa menambah wahana menarik laennya,"tuturnya.

Sementara itu Santi pengunjung dari Demak menuturkan wahana yang ada di sini cukup menarik untuk dikunjungi.

Bahkan tempatnya strategis dan dekat dengan lokasi tempat wisata laennya yang ada dikawasan Kabupaten Semarang.

"Saya datang kesini penasaran serta kepengen mencoba semua wahana yang ada dan cukup puas bisa menikmatinya," ujarnya.

Di Grand opening Saloka Park ini para pengunjung selain menikmati seluruh wahana juga dihibur oleh artis ibukota yaitu Via Vallen dan Grop Band The Rain. (NDI)


Tag : Menpar Arif Yahya Saloka Them Park

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com