22 Juli 2019
WAYKANAN

Karateka Waykanan Masuk Pelatnas Sea Games

Foto: istimewa

WAYKANAN (suarapedia) - Ari Saputra, Karateka asal Kabupaten Waykanan, Lampung,  anggota tim nasional Karate Indonesia tampil gemilang di Kejuaraan Karate Asia Tenggara (SEAKF) 2019 di Bangkok, Thailand, pada 12 April 2019  lalu menyampaikan terima kasih  kepada Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, dan jajaran pemerintah daerah atas perhatian dan kepedulian sehingga ia  dapat menyumbangkan medali pada  pada event nasional maupun Internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Waykanan, Bapak Raden Adipati Surya  dan Ketua KONI Waykanan, Pak Deni Ribowo, atas perhatian anda, Waykanan maju dan berdaya saing," kata Ari dalam pernyataan videonya.

Menanggapi itu, Raden Adipati Surya meminta kepada Ari Saputra yang akan mengikuti Pelatnas Sea Games 2019  bersama 15 Karateka Putra dari berbagai penjuru tanah air itu  untuk menunjukkan kemampuan terbaik agar dapat mempersembahkan medali  kembali untuk Indonesia dievent internasional.

“Saya mengajak masyarakat Waykanan untuk bersama-sama mendoakan agar  Ari Saputra dapat mempersembahkan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Waykanan yang kita cintai ini,” ujarnya, Rabu (19/6/2019).

Lebih lanjut Bupati  yang tengah gencar-gencarnya mengejar Kabupaten Waykanan sebagai kabupaten layak anak  itu berharap agar  jejak keberhasilan Ari Saputra dapat  diikuti oleh masyarakat Kabupaten Waykanan yang lainnya diberbagai bidang. IKLAN KPU

Sementara itu, Ketua KONI Way Kanan, Deni Ribowo menjelaskan, prestasi terbaru yang diraih Ari Saputra  yang turun  di kelas -55 kg putra senior berhasil menyumbang medali emas setelah mengalahkan Vietnam Vo Van Manh di Kejuaraan Karate Asia Tenggara (SEAKF) 2019 di Bangkok.

“Hari ini kita akan antar keberangkatan atlet kebanggan kita untuk mengikuti Pelatnas Se Games yang akan dimulai 19 Juni 2019 esok,” ungkapnya, kemarin.

“Insyaallah  Pak Bupati akan memberikan penghargaan dan bonus kepada Ari Saputra. Kita jajaran KONI Waykanan, mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Raden Adipati Surya dan jajaran pemerintah Daerah Waykanan atas kepeduliannya,” ungkap Deni Ribowo.

Diterangkannya, keikutsertaan Ari Saputra  mengikuti Pelatnas Sea Games berdasarkan Surat pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Nomor 109/PB.FORKI-SEKJEN/VI/2019 Tanggal 17 Juni 2019 tentang Panggilan manager, Pelatih dan atlet untuk pelatnas Sea Games XXX/2019. (CHAIKAL)


Tag : Karateka Ari Saputra Raden Adipati Surya KONI Waykanan Sea Games

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com