22 Juli 2019
Home Ekonomi Berita
Waykanan

Warga Blambanganumpu Berebut Pasar Murah

Foto: istimewa

WAYKANAN (suarapedia) - Ratusan masyarakat Kecamatan Blambanganumpu, khususnya di Kampung Negeribumi Putera dan sekitarnya antusias berbelanja pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan, Senin (20/05/2019)

Pasar murah yang diprakasai oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Waykanan itu di selenggarakan di Kampung Negeribumi Putera itu dibuka oleh Camat Blambanganumpu, Sutrisno.

Pemkab Waykanan dan sejumlah perusahaan menggelar pasar murah (bazar) kebutuhan pokok atau sembako yang telah diselenggarakan di Kecamatan Negeribesar, Negarabatin, Pakuanratu, Bahuga dan Kecamatan Waytuba.

Kegiatan itu  akan diselenggarakan di 14 Kecamatan  guna memenuhi permintaan kebutuhan bahan pokok di masyarakat cendrung meningkat, sehingga berdampak pada kenaikan harga yang  akan membebani dan mengurangi daya beli masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu

IKLAN KPU

Untuk diketahui pasar murah itu telah dilaksanakan  dari tanggal 15 Mei 2019 sampai dengan tanggal 28 Mei 2019 di 14 Kecamatan dengan jumlah kupon 48.300 kupon sehingga tiap kecamatan mendapatkan 3.450 kupon. (CHAIKAL)


Tag : Blambanganumpu Pasar Murah Waykanan

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com