22 Mei 2019
Lampung Selatan

Sambut Mudik 2019, Basarnas Lampung Siapkan Peralatan di Pelabuhan Bakauheni

Foto: suarapedia/wandi

LAMPUNG SELATAN (suarapedia) - Menyambut arus mudik Idulfitri 2019, Badan Nasional Pencarian dan Pertologan (Basarnas) Lampung,  mulai mempersiapkan peralatannya di pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni, Lampung Selatan.

Saat di konfirmasi suarapedia.com, Rabu (15/5/2019) di pelabuhan Bakauheni, Kepala Kantor Basarnas Lampung Jumaril mengatakan, pihaknya akan menyiapkan personil sekitar 76 anggota yang tersebar di beberapa titik rawan kecelakaan, dan peralatan juga sudah di siapkan oleh Kantor Basarnas Lampung.

Basarnas Lampung juga mendapatkan KN 224 Basudewa mengantikan KN 208 Drupada.Sedangkan KN 224 Basudewa yang didatangkan dari Kalijabat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk memperkuat operasi SAR di Lampung.

“KN SAR Basudewa atau KN 224 Basudewa diserahkan ke Basarnas Lampung untuk memperkuat penjagaan, dan mempercepat respon SAR di Lampung. KN SAR Basudewa di datangkan dari Kali Jabat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (15/5/2019) siang, dan sampai di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Sedangkan KN 208 Drupada yang dari SAR Lampung, dialihkan ke kantor SAR Banten," kata Jumaril. (WANDI)




Tag : Mudik 2019 Basarnas Lampung Pelabuhan Bakauheni

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com