18 Juli 2019
Waykanan

HMI Waykanan Akan Gelar Diskusi Publik

Foto: suarapedia/chaikal

WAYKANAN (suarapedia) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat persiapan Waykanan Cabang Bandarlampung akan adakan diskusi publik bersama para tokoh,  akademisi,  dan seluruh OKP di Kabupaten Waykanan.

Hal itu dibenarkan ketua pelaksana, Slamet Ridhoin. Dia mengatakan bahwa acara tersebut Silaturahmi Akbar bersama KAHMI.

"Acara tersebut akan dihelat di gedung KNPI Way Kanan pada Kamis (16/5/2019) mendatang,  mengusung tema  Mempererat rasa persaudaraan pasca pemilu, dan menyusun strategi pembangunan daerah" Kata Ridhoin saat ditemui di Gedung KNPI, Senin (13/5/2019).

Kegiatan itu, kata Slamet, merupakan bentuk refleksi Waykanan yang sudah beranjak remaja yakni 20 tahun. "Memang dari segi pembangunan fisik memang sudah baik namun ada hal yang perlu kita perbaiki di berbagai sektor untuk kita carikan solusi bersama agar supaya lebih baik lagi kedepannya," paparnya.

IKLAN KPU

Direncanakan, kegiatan itu akan dihadiri Bupati,  Wakil Bupati dan Sekda Waykanan, OKP, Caleg Milenial terpilih, Akademisi dan lain sebagainya untuk meng-elaborasi permasalahan permasalahan yang ada di kabupaten Waykanan ini,  "Untuk lebih dalamnya kita tunggu saja besok,  HMI Bakal beri surprise," pungkasnya. (CHAIKAL)


Tag : HMI Waykanan KNPI

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com