22 Mei 2019
Liga 1

Badak Lampung FC Siap Bawa Harum Lampung di Liga 1

Foto: Ist

BANDARLAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC siap mengharumkan nama Lampung di kancah sepak bola nasional.

"Kami optimistis menorehkan prestasi di pentas Liga 1," kata Komisaris Badak Lampung FC, Satya Djokosugito, saat launching di GOR Saburai Bandarlampung, Sabtu (4/5/2019).

Satya menjelaskan, Perseru Badak Lampung FC dulunya merupakan klub sepakbola Perseru Serui Papua yang kemudian pindah ke Lampung dan berganti nama menjadi Badak Lampung FC.

"Lampung dinilai memiliki potensi karena banyaknya pelatih dan pemain sepakbola asal Lampung yang berprestasi di tingkat nasional. Selain itu, belum ada klub sepakbola Lampung yang bermain di Liga 1," ungkap Satya.

Nantinya, Perseru Badak Lampung FC akan bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda Bandarlampung. Sementara, Bukalapak menjadi sponsor utama Perseru Badak Lampung FC dalam mengarungi Liga 1.

"Kehadiran Badak Lampung FC juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Lampung dengan memberikan izin penggunaan Stadion Sumpah Pemuda sebagai home base," kata Satya.

Sementara, Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengatakan, Bukalapak percaya bahwa mimpi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan potensi sepak bola nasional dapat diwujudkan melalui konsistensi dan dukungan positif dari seluruh lapisan masyarakat.

" Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus berupaya untuk memberikan inspirasi yang postif bagi generasi muda di Indonesia," kata Bayu.

Bukalapak menaruh perhatian pada talenta muda berbakat Indonesia khususnya di bidang olah raga sepak bola melalui sejumlah kegiatan.

Bukalapak memberikan dukungan penuh dengan pemanfaatan teknologi pintar pada klub sepak bola nasional kebanggaan masyarakat provinsi Lampung yaitu Perseru Badak Lampung FC.

Hal ini adalah sebagai langkah Bukalapak dalam mewujudkan mimpi bangsa Indonesia agar sepak bola nasional bisa hingga ke taraf internasional di era digital.(FIK)


Tag : Perseru Badak Lampung FC Liga 1 Bukalapak

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com