22 Mei 2019
Home Politik Berita
Tulangbawang

Winarti: Kalau Ada yang Kasih Uang Ambil Saja, Nyoblosnya Tetap Jokowi

Foto: suarapedia/heri

TULANGBAWANG (suarapedia) - Ketua DPC PDIP Tulangbawang (Tuba), Lampung, Winarti, mengajak masyarakat dan kaum milenial memilih pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma;ruf Amin, pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Ajak itu disampaikan Winarti pada kampanye terbuka yang di gelar Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Lapangan Banjardewa, Kampung Banjardewa, Kelurahan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Senin (25/3/2019).

Dalam kampanye terbuka tersebut, Winarti juga memaparkan beberapa program Capres Jokowi yang di nilai prorakyat tanpa memandang suku agama dan status sosial.

Dihadapan ribuan masa, Ketua Partai besutan Megawati Soakerno Putri itupun memaparkan beberapa program pembangunan yang telah di capai di era kepemimpinan Presiden Jokowi yang saat ini menjadi Capres untuk kali kedua.

Beberapa program yang telah di capai menurut Winarti yaitu, pembangunan jalan tol trans Sumatera, bandara Gatot Subroto Way Kanan, kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia pintar kuliah dan beberapa program lainnya.

Di penghujung orasinya, Winarti mengingatkan agar warga Tulangbawang untuk tidak terprovokasi, intimidasi dan politik uang.

“Kalau ada yang kasi uang ambil aja tapi pilihannya tetep Jokowi,” tegas Winarti. (HERY)


Tag : Winarti kampanye PDIP Tulangbawang Jokowi

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com