19 Agustus 2019
Lampung Selatan

Jokowi Tunda Peresmian Dermaga Eksekutif Merak dan Bakauheni

Dirut PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi|foto:suarapedia/wandi

LAMPUNG SELATAN (suarapedia) - Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Banten dan Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, milik PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) ditunda peresmiannya.

Berdasarkan data yang di dapat oleh suarapedia.com, seharusnya kedua dermaga eksekuti pelabuhan Merak dan Bakauheni tersebut, di resmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Senin (11/2/2019) di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Banten.

Saat di konfirmasi, Direktur Utama PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi di ruang VVIP PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan mengatakan, bahwa PT ASDP sering didatangi oleh menteri jadwalnya saja bisa berubah.

“Menteri aja jadwalnya kan bisa berubah sekali ya, terus presiden apalagi, jadi kita maklum,” kata Ira, Senin (11/2/2019).

Bahkan Ira juga membandingkan peresmian Dermaga Eksekutif Pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) antara Rest Area Trans Jawa jadwalnya selalu berubah ubah. IKLAN BPKAD PESIBAR

 “Kalau ceritanya temen -teman yang kemaren peresmian rest area trans jawa, juga beberapa kali harus ganti jadwal, jadi saya kira kita maklumlah Presidennya kesibukkannya luar biasa, jadi kita tunggulah, kita tunggu,” katnya.

Saat ditanya kepastiannya kapan peresmian akan di laksanakan, Ira menegaskan belum tahu persis kapan akan dilaksanakannya.

“Kalau sudah ada pasti akan di kasih tahu, kita pokoknya stanby ajalah, kita modalnya siap, kapan presidennya siap, kita harus siap,” tutupnya. (WANDI)


Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com