19 Agustus 2019
Home Hukum Berita
Waykanan

Diduga Aniaya Warga, Kakam Bumiagung Waykanan Dilaporkan ke Polres

Suroto | Foto: istimewa

WAYKANAN (suarapedia) - Diduga lakukan penganiayaan, Irfan Binawa Kepala Kampung (kakam) Bumiagung, Kecamatan Bumiagung, Kabupaten Waykanan, dilaporkan warganya ke Polres.

Suroto warga Dusun 4 Kampung Bumiagung, yang menjadi korban penganiayaan menceritakan, kejadian pada Rabu (6/2/2019) tersebut berawal saat dirinya pulang dari tempat hajatan dan berpapasan dengan Kakam Irfan Binawa beserta dua temanya dijalan.

"Saat berpapasan saya mengklakson sebagai rasa hormat saya tapi dia (kakam) malah mengepalkan tangannya sambil megendarai sepeda motornya. Saya mengabaikannya dan terus melanjutkan perjalanan," terang Suroto, Sabtu (9/2/2019).

Namun, tiba-tiba dirinya diberhentikan oleh dua orang yang berinisial E dan S dan mengajaknya kebelakang rumah warga. Korban tidak mau dari situ E memukul korban sebanyak dua kali dan megeluarkan sajam.

"Lalu Kakam Irfan datang bukannya melerai keributan justru langsung mencekik dan menampar saya sebanyak dua kali, kejadian itu disaksikan masyarakat,'' terang Suroto. IKLAN BPKAD PESIBAR

Merasa terancam dan tidak terima atas perlakuan itu, Suroto lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Waykanan.(INDRAJAYA)

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com