19 Agustus 2019
Home Ekonomi Berita
Bandar Lampung

Hotel di Lampung Beri Diskon 70 Persen

Foto: istimewa/humas pemprov lampung

BANDARLAMPUNG (suarapedia) -  Sebagai upaya membangkitkan kembali geliat pariwisata di Provinsi Lampung pasca bencana tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu, Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung akan menyelenggarakan kegiatan Hotel Lampung Great Sales dan Food Festival.

Ketua IHGMA Chapter Lampung Budi Rahman menyampaikan, dalam Hotel Great Sales, masyarakat  Lampung dapat merasakan penawaran discount sampai dengan 70 persen yang diberikan oleh seluruh hotel yang tergabung menjadi anggota IHGMA. 

Adapun masyarakat dapat merasakan tinggal di hotel berbintang maupun non bintang dengan harga sangat terjangkau tersebut mulai tanggal 1 Februari lalu dan akan berakhir pada 31 Mei 2019.

Tak kalah menarik dengan itu, kata Budi, IHGMA juga menggelar Hotel Food Festival pada 17 Februari 2019 yang bekerjasama dengan Indonesia Asosiasi Chef (ICA) BPD Provinsi Lampung. Kegiatan ini akan dilaksanakan di bundaran tugu Adipura Bandar Lampung.

"Rangkaian acara mulai dari demo masak besar-besaran dari 25 hotel anggota IHGMA yang diberi nama "Demo Chef On The Road". Para chef profesional akan menampilkan variasi menu dari masing-masing hotel," ujar Budi, saat audiensi dengan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di kantor Gubernur, Senin (4/2/2019). IKLAN BPKAD PESIBAR

Lebih lanjut Managing Director Emersia Hotel and Resort ini mengatakan, hal spesial yang yang berbeda di sini adalah kombinasi menu yang ditampilkan antara menu tradisional khas Lampung dengan modern yang tentunya healthy food. Dan menariknya dalam Hotel Food Festival adalah setiap makanan yang disajikan hanya dijual dengan harga Rp5.000.

"Seluruh rangkaian acara ini digarapkan dapat membangun gairah dalam dunia pariwisata kembali normal di Provinsi Lampung. Kami optimis untuk kedepannya dunia pariwisata khususnya bisnis hotel di Provinsi Lampung akan lebih berkembang," harapnya.

Sementara itu Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bersama Kepala Dinas Pariwisata Lampung Budiarto terus melakukan konsep membangkitkan kembali geliat Pariwisata Lampung pasca bencana tsunami Selat Sunda.

Ia berharap bagai mana General Manager dapat lebih aktif mempromosikan pariwisata Lampung. Dengan kegiatan Food Festival ini bagaimana nantinya bisa bersaing dengan provinsi lain di sektor pariwisata

"Tinggal kita mempunyai tekat bersama-sama membangun pariwisata di Lampung pasca tsunami, bagaimana nanti akan lebih maju," ujarnya.(BOWO)

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com