21 Februari 2019
Bandar Lampung

KONI Lampung PAW Pengurus

Foto: suarapedia/bowo

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) pengurus melalui rapat pleno yang berlangsung, Jumat (25/1/2019) siang di Kantor KONI PKOR Way Halim Bandarlampung.

Pergantian antar waktu yang dilakukan oleh KONI Lampung, sebagai pengisi kekosongan Wakil Ketua Umum II Bidang Organisasi yang ditinggalkan Eddy Sutrisno pada 2018 lalu. Posisi kosong tersebut akan diisi oleh Alzier Dianis Thabrani, yang merupakan tokoh olahraga Lampung.

"Sesuai hasil rapat pleno yang kami gelar, serta dukungan dari seluruh peserta rapat yaitu pengurus KONI. Bapak Alzier Dianis Thabrani menggantikan Bapak Eddy Sutrisno, sebagai Wakil Ketua Umum II Bidang Organisasi KONI Provinsi Lampung," kata Waketum I Hannibal, yang memimpin rapat pleno tersebut.

Lebih lanjut Hannibal mengatakan bahwa tindak lanjut dari keputusan itu, akan dilaporkan kepda Ketua Umum KONI Lampung untuk segera membuat laporan kepada KONI Pusat. 

Sementara itu Waketum IV Abdullah Fadri Auli, mengatakan pergantian memang harus dilakukan mengingat posisi tersebut cukup penting. Dia menambahkan Alzier merupakan sosok tepat, untuk menggantikan posisi Waketum II yang membidangi keorganisasian.

Menyangkut kapan pergantian secara resmi dalakukan. Sekretaris Umum KONI Lampung Margono Tarmudji mengatakan, setelah disetujui oleh melalui rapat pleno hasilnya akan dilaporkan ke KONI Pusat. Setelah SK pergantian diterbitkan oleh KONI Pusat, baru akan dilakukan pelantikan secara intern.

"Kami akan ajukan dulu ke KONI Pusat, untuk segera menerbitkan SK pergantian Waketum II. Mudah-mudahan tidak memakan waktu lama, agar Bapak Alzier bisa segera bergabung di KONI," kata Margono. (BOWO)

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com