26 Juni 2019
Home Ekonomi Berita
Pringsewu

PMPTSP Pringsewu Gelar Pertemuan Pelaku Usaha

Foto: istimewa/humas pemkab pringsewu

PRINGSEWU (suarapedia) - Dalam rangka meningkatkan kerjasama antarpelaku usaha, baik skala besar, kecil dan menengah, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu menggelar pertemuan dengan sejumlah pelaku usaha di Kabupaten Pringsewu.

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Urban Style by Frontone, Pringsewu, Rabu (19/12/2018) ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi, menghadirkan pembicara diantaranya Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pringsewu Fadholi, Manajer Business Development Center (BDC) Pringsewu M.Ade Rifa'i  dan pimpinan CV. Robbani Snack, Mataram, Pringsewu Bambang Robbani.

Sujadi dalam sambutannya berharap melalui pertemuan ini dapat memfasilitasi kerjasama antarpelaku usaha di Kabupaten Pringsewu, baik mikro, kecil dan menengah dengan pelaku usaha yang lebih besar. Disamping dapat menjadi sarana untuk saling berbagi  (share) ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam rangka saling meningkatkan serta mengembangkan usahanya.

"Karena itulah, sinergitas antara pelaku usaha dan mitra serta pemerintah sebagai fasilitator perlu terus dibina dan ditingkatkan," katanya.  (AZIES AR)


Tag : PMPTSP Pringsewu UMKM

Berita Lainnya

Loading...

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com