15 Desember 2018
Bandar Lampung

Prabowo Batal, Sandiaga Dijadwalkan Hadiri Silaksnas ICMI di Lampung

Foto : istimewa

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto diperkirakan batal menghadiri Silahturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Lampung.

Padahal capres nomor satu dan pasangannya ini bakal menjadi narasumber dalam Silaknas ICMI yang digelar di gedung Mahligai Agung convention Pasca sarjana Universitas Bandar Lampung, Jumat (6/12/2018).

Dalam situs prabowo-sandi.com, Prabowo tidak ada agenda kunjungan ke Lampung. Danjen kopassus ini dijadwalkan menghadiri acara lain di Jakarta. 

Imam Santoso salah satu tim pemenangan PAS di Lampung mengungkapkan, tim pemenangan daerah tidak diberitahukan oleh tim pemenangan  pusat jika Prabowo bakal hadir ke Lampung.

"Kita tim di daerah tidak ada pemberitahuan dari pusat, pak Prabowo bakal ke Lampung. Kalau dari agenda yang ada di situs pemenangan, beliau ada agenda di Jakarta," kata politisi Gerindra ini, Kamis (6/12/2018) malam.

Imam melanjutkan,  bedasarkan informasi terakhir Sandiaga Uno yang bakal menghadiri acara Silaknas ICMI sebagai narasumber.

"Info terakhir dari pusat Sandiaga Uno yang hadir," singkat Imam.

Seperti yang diketahui, provinsi Lampung menjadi tuan rumah Silaknas ICMI yang ke 28. Acara tersebut dibuka oleh Presiden Joko Widodo Kamis (6/12/2018). Bedasarkan randown kegiatan, capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga dijadwalkan untuk menjadi narasumber. Selain pasangan capres nomor dua, cawapres nomor satu Ma'aruf Amin juga di jadwalkan sebagai narasumber. (BOWO)

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com