15 Desember 2018
Lampung Timur

90 Persen DD Jojog Untuk Infrastruktur

Foto : suarapedia/muklis

LAMPUNG TIMUR (suarapedia) - Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Kabupten Lampung Timur prioritaskan pembangunan infrastruktur melalui program dana desa (DD) 2018

"Untuk tahun ini nilai pagu dana desa sebesar Rp747.407.500, yang telah terealiasi 90 persen dan di fokuskan ke infrastruktur yang tersebar dibeberapa dusun. Untuk Rincian kegiatan pembangunan semua yang ada desa Jojog yang telah terealisasi adalah pembangunan gorong-gorong 3 unit, galian parit 1000 meter, drainase 1300 meter, jalan telford 850 meter, dan jalan lapen 850 meter," kata Kepala Desa Jojog, Sumari, kemarin.

Sumari menjelaskan, dalam pelaksanaannya, kualitas pembangunan menjadi hal utama yang menjadi perhatian pemerintah desa. Karena pembangunan yang dilakukan untuk masyarakat, jadi harus maksimal.

Untuk aspek Kesejahteraan masyarakat desa jojog sudah mulai membaik, baik itu infrastruktur, dan pemberdayaan, serta mengembangkan budaya daerah yang berbasis pada keberlanjutan dan kebeersamaan.

Dalam kesempatan itu Sumari selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam proses pembangunan,semoga apa yang telah di lakukan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat menjadi sejahtera. (MUKLIS)


Tag : Dana Desa DD Jojog

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com