15 Desember 2018
Home Daerah Metro Berita
Metro

Razia Tim Gabungan, Beberapa PNS di Metro Kabur

Foto : suarapedia/zainal arifin

METRO (Suarapedia) - Tim gabungan Pol PP Polres, TNI, Danpom, dan Diskupcapil Kota Metro melakukan operasi penegakan disiplin kerja terhadap PNS yang meninggalkan kantor atau sekolah saat jam kerja. Hal ini dilakukan selain berdasarkan banyaknya laporan masyarakat serta memberi efek jera kepada masing-masing PNS.

"Kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan PP. NO.53 tentang penegakan disiplin kerja PNS, serta adanya laporan dari masyarakat bahwa di pasar banyak PNS yang meninggalkan kantor atau sekolah saat jam kerja," terang Yosep Kabid Penegak Perda Pol PP kota Metro kepada Suarapedia.com di sela kegiatan operasi.

Dikatakannya dalam setiap kesempatan baik dalam upacara maupun kegiatan apel rutin Walikota mapun wakil Walikota selalu mengingatkan kepada masing-masing ASN untuk dapat berlaku disiplin dalam bekerja serta tidak meninggalkan kantor disaat jam kerja.

Sedangkan untuk masing-masing ASN yang terjaring operasi kali ini berbagai alasanpun mereka kemukakan kepada tim baik kepentingan kantor maupun keperluan sekolah, dan bahkan ada beberapa PNS yang terpaksa kabur saat mengetahui ada operasi.

Sementara untuk titik operasi yaitu lokasi pasar Kopindo, Cendrawasih, M3 (Metro Mega Mal), dan lokasi Candra Store.

Dikatakannya melalui operasi disiplin kali ini tidak akan ada lagi ASN dilingkungan Pemerintah kota Metro yang meninggalkan kantor ataupun sekolah saat jam kerja, "Ini akan mrmberikan efek jera kepada pengawai tidak disiplin," tukas Yosep. (ZAINAL ARIFIN)


Tag : Razia PNS PNS Bolos PNS Metro

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com