15 Desember 2018
Home Politik Berita
Bandar Lampung

Nazaruddin Sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf di Waykanan

Foto : dok.suarapedia

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Menjelang pemilihan legislatif (pileg) dan pilpres pada 17 April 2019 mendatang, berbagai strategi diterapkan untuk memenangkan ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Misalnya saja, Nazaruddin caleg DPRD Lampung sekaligus Direktur Penggalangan dan Jaringan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin mulai bergerak bersosialisasi  di kampung halamannya Desa Lembasung, Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan pada Selasa (4/12/2018) kemarin.

Kedatangan Nazaruddin di kampungnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.Di tanah kelahirannya, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Lampung itu  mensosialisasikan program kerja pasangan calon presiden - wakil presiden nomor urut satu, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Langkah ini dilakukan agar masyarakat mengetahui capaian  kinerja Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2014-2019 untuk kemajuan Lampung.

"Kita berharap masyarakat di sini  memilih dan turut serta bersama-sama memenangkan Pak Jokowi di Pilpres nanti,” kata Nazaruddin dihadapan ratusan warga, Rabu (5/12/2018).

Selain itu, ia juga mensosialisasikan beberapa nama kader partai besutan Wiranto. Pertama, ketua DPD Hanura Lampung Benny Uzer sebagai caleg DPR RI Dapil Lampung II.

“Saya meminta dukungan bapak dan ibu sekalian agar memilih Beny Uzer. Dia sahabat saya yang Insyaallah juga akan berkoordinasi dan bersama-sama ikut membangun Way Kanan jika nanti terpilih sebagai anggota DPR,” katanya.

Selain itu, mantan Kapolres Mesuji itu  juga ikut mengkampanyekan nama Hermansyah sebagai calon anggota DPRD Lampung dari dapil  Way Kanan-Lampung Utara.

“Pak Hermansyah juga patner saya yang nantinya juga akan sama-sama berjuang untuk masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat di sini juga bisa memilih beliau,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, mayoritas masyarakat bersepakat dengan Nazaruddin dan berkomitmen mengikuti arahannya dalam menentukan pilihan yakni memilih Capres nomor urut 01, DPR RI Dapil Lampung II Beny Uzer, dan Hermansyah untuk DPRD Provinsi dapil Way Kanan-Lampura. (BOWO)


Tag : Caleg Pileg Hanura Nazaruddin Jokowi Joko Widodo Pilpres

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com