15 Desember 2018
Home Politik Berita
Bandar Lampung

Tukang Las Adu Nasib Jadi Legislatif

Foto : istimewa

BANDARLAMPUNG (suarapedia) - Sebagian besar masyarakat mungkin beranggapan maju sebagai calon legislatif (caleg) hanya bisa dilakukan oleh kaum berkantong tebal saja.

Kali ini, anggapan itu tidak berlaku bagi Freddy Iskandar  yang berprofesi sebagai tukang las untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bandarlampung di pileg 2019.

Caleg DPRD Kota Bandarlampung dari partai Demokrat, Freddy Iskandar berkeyakinan kepercayaan masyarakat menjadi modal utama untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Kota Tapis Berseri.

"Saat ini masyarakat membutuhkan sosok wakil rakyat yang bisa memberikan bukti dan bukan sekedar janji saja,"kata Iis sapaan akrab Freddy Iskandar, Selasa (4/12/2018).

Alasan dirinya maju sebagai wakil rakyat, kata anak dari pasangan Thomas Adyan  - Alima Syamsuddin karena mendapat dorongan dari masyarakat, khususnya dapil 3 yang meliputi Kedaton, Labuhan Ratu dan Wayhalim.

"Dorongan dari masyarakat ini yang membuat saya yakin untuk maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat,"ungkap lulusan S1 teknik mesin Unila ini.

Masyarakat setempat, lanjut pria lulusan S2 Teknik Sipil UBL ini, menginginkan  sosok wakil rakyat yang bisa memperjuangkan aspirasi untuk disampaikan dan direalisasikan di pemerintahan.

"Sebenarnya, keinginan masyarakat itu tidak muluk-muluk, yakni bisa menjadi perpanjangan tangan ke pemerintahan saja,"ujar menantu dari pasangan M.Asri dan Masnona.

Oleh karena itu, suami Anisyah  ini berharap dorongan dari masyarakat ini bisa membuatnya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung periode 2019 -2024 mendatang. (BOWO)


Tag : Caleg DPRD Bandarlampung Freddy Iskandar Demokrat

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com