15 Desember 2018
Lampung Timur

PGRI Purbolinggo Peringati HUT ke-73 dan Hari Guru

Foto : suarapedia/samsi

LAMPUNG TIMUR (suarapedia) - Pengurus PGRI Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-73 sekaligus memperingati Hari Guru Nasional yang diadakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Purbolinggo, Senin (26/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, serta Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, dirinya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Insyaallah kegiatan kita pada pagi hari ini nanti dapat menggugah siswa siswi agar dapat lebih menghormati bapak ibu guru yang mana telah mendidik putra putri kita di Lampung Timur ini dengan sabar dan tekun karena para dewan guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa” ujarnya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-73 dan Hari Guru Nasional 2018 dimulai dengan jalan sehat yang dibuka oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Selain jalan sehat dilanjutkan penampilan polisi cilik Polres Lamtim, bola voli antar-guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA sederajat, serta lari karung antar-guru. (SAMSI)


Tag : PGRI Purbolinggo PGRI HUT PGRI Hari Guru

Berita Lainnya

©copyright 2018, All right reserved ®www.suarapedia.com